Deen Assalam, Cover Sabyan, Trending Nomor Satu Youtube dan Komentar Warganet

deen assalam
Lagu Deen Assalam, Cover Sabyan jadi trending topik nomor 1 youtube. foto: youtube

Deen Assalam, lagu Sulaiman al Mughni yang dicover oleh Sabyan menjadi trending topik nomor satu Youtube, lagu adem yang menunjukan Islam adalah agama yang damai

BantenTribun.id- Sabyan kembali menggebrak pecinta musik Indonesia dengan lantunan shalawat yang merdu abis.

Setelah sukses dengan shalawat Ya Habibal Qolbi – yang tembus lebih dari 95 juta viewer di Youtube – kini penyanyi berhijab nan ayu itu kembali menjadi trending topik denga cover lagu barunya yang berjudul Deen Assalam.

Deen Assalam yang dicover Sabyan berhasil menjadi nomer satu di daftar Trending Youtube.

Hngga Minggu (20/5), Cover lagu yang dinyanyikan Sabyan dan diunggah di akun Youtube ‘Official Sabyan Gambus’ telah menembus tiga juta lebih viewer. Padahal video itu baru dirilis pada kamis (17/5). Artinya Sabyan berhasil merengkuh 3 juta viewers dalam 3 hari.

Tak diragukan lagi, lantunan Shalawat Sabyan yang merdu, selalu menarik perhatian pecintanya. Apalagi momen saat ini berada di momen ramadhan, dimana nuansa-nuansa islami banyak dicari.

Wajar bila banyak musisi mempersiapkan singel bahkan album reliji untuk menyambut bulan puasa, namun kali ini Sabyan yang beruntung.

Deen Assalam, Agama (Islam) yang membawa kedamaian menjadi kata yang indah dan bikin adem dari lagu yang dilantunkan oleh pemilik wajah yang adem pula.

Deen Assalam, Trending dan Komentar Warga Net

Tak hanya trending, Sabyan bisa menjadi fenomena baru anak muda jaman now yang kreatif, tanpa melupakan identitasnya sebagai seorang muslim.

Akun Official Sabyan Gambus kini sudah mencapai 1 juta subscriber. Tak hanya itu, pujian juga sering terlontar dari warga net terhadap lagu maupun lantunan shalawat yang di bawakan.

Untuk lagu Deen Assalam yang dicover Sabyan, tercatat setidaknya lebih 14,000 komentar, baik langsung maupun balasan atas komentar yang lain. Kebanyak warganet memberikan pujian terhadap lagu Deen Assalam.

Sambil Nunggu buka puasa ngeplay sabyan lagi” tulis akun MuNir416.

Masya Allah, lagunya bikin hati adem dan damai. Semoga para personil dan crew Sabyan gambus yang terlibat diberikan berkah melimpah. Aamin.” tulis akun chandramaulana.

Tak hanya dari kalangan muslim, beberapa akun yang mengaku non muslim juga mengaku keindahan suara Sabyan.

Sumpah ini sungguh nyentuh banget dihati.. meskipun aku nonmuslim tapi sungguh luar biasa suka lagunya..suaranya bagus banget this is perfect. Tulis akun anwar.

Senada dengan anwar, akun lusi asriani juga mengaku lagu Deen Assalam cover Sabyan enak dan bikin adem.

Ini baru trending 1, walaupun aq bukan muslim, tapi dengernya bikin hati adem. Aku Suka.” tulis lusi. (Aji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.