Coutinho Gembira Bisa Main Bareng Idola di Barcelona

128
coutinho barcelona
Coutinho akhirnya berseragam el barca. foto: Dailymail
  • Coutinho mengaku gembira akhirnya bisa pindah ke klub baru Barcelona
  • Ia mengaku senang karena bisa bermain dengan pada idola nantinya.

Pandeglang, BantenTribun.id– Bintang baru barca, mengaku gembira karena akan segera main bersama para idola di klub barunya itu

Bintang timnas Brazil itu akhirnya ke Camp Nou setelah Liverpool menyetujui proposal el barca dengan nilai 146 juta poundsterling.

Sebelumnya mantan pemain Intermilan itu telah diperkenalkan secara singkat ke publik catalan dalam sesi pemotretan minggu (7/1/2018).

Selanjutnya ia akan melewati dua tahap tes kesehatan pada Senin (8/1/2017) sebelum akhirnya resmi menandatangani kontrak secara resmi.

Upaya Liverpool menahan bintang 25 tahun itu akhirnya kandas. Besarnya fee yang diterima serta keinginan kuat Philipe untuk hengkang memaksa reds harus rela membiarkannya pergi.

baca juga: The Reds Cari Pengganti Coutinho

Kepindahan itu diakui membuat dirinya (Coutinho) merasa senang. “Saya sangat senang, sangat senang.” Ungkap Coutinho kala ia menyaksikan kemenangan barca kontra Levante dengan skor 3-0.

“ Saya sering katakan, bila membela Barcelona adalah impian saya, dan saya sangat bahagia bisa berada di sini (bercelona.” Tegas Coutinho seperti dilansir Skysport.

Pemain bernomor 10 di Liverpool itu mengaku, bahwa bermain bersama bintang sepakbola seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Iniesta, Pique dan Busquet adalah sebuah sensasi tersendiri. Karena saya akan belajar banyak dari mereka.

Coutinho rencananya akan memulai debut bersama Barca pada hari kamis kontra Celta Vigo di ajang Copa Del ray.

Posisi Coutinho di Barcelona

Pelatih Barcelona Ernesto mengaku bila Coutinho akan memberi kontribusi lebih untuk tim barunya.

“Menurut saya Coutinho akan memberi kontribusi lebih untuk tim. Ia telah mencetak banyak gol dan assist, ia juga mampu bermain melebar dan membantu pertahanan.” Ungkap pelatih 53 tahun itu seperti dilansir dari SkySport.

Namun sepertinya pelatih kelahiran Viandar de la Vera Spanyol itu masih merahasiakan dimana posisi Coutinho bermain.

Pasalnya pemain yang ada kini menunjukan performa gemilang dan membawa klub catalan itu memimpin sementara Klasemen Liga Spanyol.

Saat ini pemain seperti Paulinho, Dembele dan pemain lawas seperti Messi dan Iniesta juga lumayan moncer. (ajat s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here