Berita Kakek Pemanjat Pohon Menjadi Viral Di Medsos

544

Pandeglang, BantenTribun.id– Berita Kakek Abah Haji  Emed (86tahun) yang masih bisa memanjat pohon dan diposting pertamakali oleh Portal Berita BantenTribun.id, kini menjadi viral di Media sosial.

“Wah Kehebatan Kakek Haji Emed bisa naik pohon kelapa jadi viral di Medsos,”kata Imanudin, warga perumahan Kuranten, Kecamatan Majasari,Kabupaten Pandeglang, Banten.

Menurut Iman, viralnya berita Abah Emed, seorang warga Kampung Ciekek Karaton ini, karena mampu mengundang decak kagum pembaca karena dianggap luar biasa.

Pengakuan viralnya Abah Emed di medsos, juga disampaikan Iwan (38), warga Kadomas, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari,Pandeglang.

Abah Emed, seperti diberitakan sebelumnya, meskipun sudah berusia lanjut, bukan berprofesi tukang panjat pohon, juga seorang perokok sedang,  tetapi dinilai memiliki stamina luar biasa.  Kakek yang sudah “sepuh” dengan 10 anak,37 cucu dan 27 cicit ini, ternyata memiliki resep sederhana untuk menjaga stamina dan kesehatannya. Ia hanya sarapan pagi dengan nasi putih dan gula merah, serta meminum rebusan yang terbuat dari lada dan serai.  Sehari-harinya Abah Emed juga terbiasa tanpa bersandal dalam beraktifitas.(kar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here