Barcelona Pede, Philipe Coutinho Teken Kontrak Bulan Ini

242

philipe coutinho ke Barcelona

  • Barcelona yakin bila Philipe Coutinho akan berlabuh ke Camp Nou Januari ini
  • Harga 130 juta euro lebih akan sulit ditolak Liverpool

Pandeglang, BantenTribun,id- Raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona yakin bila bintang Liverpool, Phililpe Coutinho akan mendarat di Camp Nou bulan Januari ini.

Klub Catalan itu sebelumnya telah beberapa kali mengajukan proposal pada Liverpool, dan selalu ditolak.

Terakhir klub yang  menaungi Lionel Messi itu sempat menawar Coutinho dengan angka sekitar 114 juta euro  dan kembali ditolak the reds.

Tak mau menyerah, Barca dikabarkan akan menggelontorkan uang dengan nilai fantastis. Angka lebih dari 130 juta euro atau sekitar Rp. 2,1 triliun akan menjadi rayuan maut musuh Real Madrid itu pada Liverpool.

The reds, nampaknya berupaya keras menghadapi saga transfer Coutinho di jendela transfer musim ini.

Sayangnya, tim Liga Primer Inggris itu harus bertepuk sebelah tangan. Sebab Bintang Brazil teresebut sepertinya lebih memilih Barca sebagai pelabuhan berikutnya.

Bos Liverpool, Juergen Klopp sepertinya masih butuh tenaga pemain 25 tahun itu untuk mengarungi liga hingga akhir musim. Pelatih asal Jerman itu untuk kesekian kalinya menepis berita akan segerah hengkangnya Coutinho ke Spanyol.

Coutinho melewati pertandingan saat tahun baru. Namun Klopp menolak bila tak dimainkannya pemain bernomor 10 itu akibat keinginannya untuk hengkang ke liga Spanyol.

Mantan pemain intermilan itu mengalami cedera paha dan dilaporkan tengah menjalani perawatan pada hari selasa (2/1/2018).

Posisi Coutinho di Barcelona

Philipe Coutinho akan melengkapi skuad megabintang barca musim ini. Kehadirannya akan memberi warna baru pada pola permainan Barca.

Mungkin hal itu yang menjadi alasan mengapa barca begitu “ngebet” ingin mendatangkan dirinya ke Cam Nou meski tak akan bermain di Liga Champion.

Di  liga domestik, Barca juga tampil ciamik. Hingga pertandingan ke-17, Lionel Messi belum terkalahkan di la liga dengan rekor 14 kali menang dan 3 kali seri.

Mereka juga terus menjaga jarak dengan klub dibawahnya, Atletico Madrid dan Valencia.

Kita tunggu saja, ending dari saga transfer Coutinho ke Barcelona berikutnya. (ajat s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here