Arturo Vidal, Makin Dekat dengan Chelsea

640
arturo vidal ke chelsea
Artuor Vidal, berseragam Bayern Muenchen
  • Chelsea rupanya menjadi klub dengan keinginan tinggi untuk mengontrak Arturo Vidal.
  • Antonio Conte ingin Arturo kembali bekerjasama dengannya untuk memperkokoh lini tengah di Blues.

Pandeglang, BantenTribun.id- Segera berakhirnya kontrak Vidal di musim panas 2019, membuat Muenchen membuka peluang dan menawarkan pemain bertinggi 181 cm itu ke klub lain.

The Blues rupanya menjadi peminat serius untuk gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal. Klub asal London, Inggris itu berani bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tandatangan Vidal.

Surat kabar Jerman, Sport Bild menyatakan bahwa The Blues telah mengambil langkah pertama untuk mengamankan kepindahan mantan pemain Juventus itu ke Stamford Bridge.

Bild juga menulis, Antonio Conte yang notabene mantan pelatih Vidal di Juventus menjadi alasan kuat hijrahnya pemain 30 tahun itu.

Menurut Bild, The Blues menjanjikan gaji tinggi untuk Arturo Vidal. Bahkan tim yang kini berada di peringkat tiga klasemen Premier League berani membayar gaji Vidal dua kali lipat dari yang didapatnya dari Muenchen di musim ini.

The Blues dikabarkan berani mendaratkan punggawa Chile itu dengan nilai 31 juta Euro atau sekitar Rp. 500 miliar lebih.

Chelsea Tempat Terbaik

Sebelumnya dikabarkan bila gelandang yang pernah membela Colo-colo dan Bayer Leverkusen itu dihubungkan dengan Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya. Namun sepertinya Chelsea menjadi temapt terbaik untuk Vidal.

Sementara Juranlis Manuel Veth mengungkap bila Vidal akan kembali berkumpul bersama Conte seperti yang mereka lakukan kala sukses bersama Si Nyonya Tua.

Conte dalam beberapa pernyataan sebelumnya juga sangat mengagumi kemampuan Vidal.

“Arturo pemain fantastis, saya sangat menghormati dia, kami menghabiskan beberapa tahun di Juventus bersama-sama. Saya selalu menginginkannya bersama saya.” Ucap Conte seperti dilansir dari Sportmole beberapa waktu lalu.

Leon Goretzka

Bayern Muenchen, klub yang dibela Vidal musim ini, rupanya memiliki rencana lain dibalik akan dilepasnya pemain Chile itu.

Mereka tengah kepincut dengan gelandang kreatif Schalke 04, Leon Goretzka.

Meski berita kepindahan Goretzka ke Muenchen musim panas mendatang masih menjadi rumor, namun sepertinya raksasa Jerman itu memiliki keyakinan dan berani membuka negosiasi dengan klub lain dan melepas Vidal.

Namun sepertinya skenario musim panas itu bisa saja berubah, apalagi bila Goretzka masih memilih bertahan bersama Schalke.

Bila hal itu terjadi, bisa saja Chelsea gigit jari dan transfer Vidal pun gagal. (ajat s)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here