Aplikasi Neo Study, Belajar Bahasa Inggris Tanpa Ribet

Neo Study
APlikasi Neo Study. sumber foto laman BeritaSatu

Neo Study memberi sensasi kemudahan dan fleksibilitas bagi penggunanya dalam belajar bahasa Inggris, sebuah solusi bagi generasi kekinian yang multitasking dan serba cepat

BantenTribun.id- Di era globalisasi seperti sekarang, Bahasan Inggris menjadi hal penting yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Revolusi Industri 4.0 yang mengarah pada dunia digital juga tak lepas dari pentingnya Bahasa Inggris.

Sayangnya, dijaman serba cepat dan multitasking saat ini, banyak orang yang sulit meluangkan waktu untuk fokus belajar bahasa dalam kelas-kelas kursus yang terjadwal dan simultan.

Sadar dengan hal itu, Nextgen English Online.co memberi solusi pembelajaran Bahasa Inggris Online lewat aplikasi smartphone, yang dikenal dengan nama Neo Study.

Pencipta aplikasi ini nampaknya paham betul apa yang menjadi kebutuhan generasi jaman Now, terkait sebuah aplikasi, yakni praktis, mudah dan memberi manfaat lebih.

Hebatnya Neo Study sudah mendapat lisensi ekslusif dari perusahaan terkemuka bidang perangkat lunak internasional DynEd Internasional.   Sebuah perusahaan yang eksis lebih dari 30 tahun dengan 25 juta pengguna di dunia.

Belajar lewat Bahasa Inggris di Smartphone seperti dalam aplikasi Neo Study tentu sangatlah mudah, karena aplikasi tinggal di download di Playstore bagi anda yang memiliki smarphone dengan OS Android, sedang di OS lain, anda tinggal cari di platform sejenis dengan playstore.

Kemudahan lainnya tentu soal waktu. Karena belajar mandiri dengan smartphone, anda tentu memiliki fleksibilitas tentang kapan dan dimana anda belajar.

Fitur-Fitur dalam Aplikasi Neo Study

Teknologi Artificial Intelligence (AI) memegang peran kunci dalam aplikasi ini, sebab ia secara berkala akan menganalisa data dan perilaku pengguna lalu memberikan konten-konten otomatis yang adaptif.

Tak hanya itu, untuk belajar speaking dan pronunciation, Neo Study sudah didukung dengan teknologi pengenal suara mutakhir atau advance speech recognition yang melatih pengkoreksian pengucapan kata hingga akhirnya pengguna makhir mengucapkan Bahasa Inggris yang benar.

Fitur lainnya yang tak kalah canggih adalah adanya Neo Live, yang memungkinkan pengguna berlatih secara one-on-one online yang memiki pelatih pribadi.

Ohya, selain mendapat lisensi dari DynED soal platform teknologi, Neo Study juga dilengkapi dengan sertifikat yang dikenal dengan nama Common European Framwork (CEFR), sebuah kerangka bahasa tingkat global untuk mengukur kefasihan pengguna terhadap native (penutur asli).

Menurut Nexgen, CEFR itu seperti standar-standar lisensi Bahasa Inggris, seperti IELTS, TOEFL dan TOEIC.

Bila melihat fitur yang dimiliki Neo Study, tak ada salahnya anda coba aplikasi tersebut, lagipula untuk mendownload tidak dipungut biaya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.