Anies-Sandi Harus Rawat Kebhinnekaan

70
 Anies-Sandi Harus Rawat Kebhinnekaan
Caption foto : Sejumlah pengurus DPC AAI Jakarta Timur periode 2017-2022 berfoto bersama Ketua Umum DPP AAI, Muhammad Ismak (ketiga dari kiri), dan Ketua Terpilih, Andar Sidabalok (keempat dari kanan). (Foto: Jefri Marpaung –BantenTribun).*

Jakarta,BantenTribun.id — Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, duet anyar pemimpin DKI Jakarta, diserukan  agar merawat kebhinnekaan dan tidak berdiri di atas satu golongan. Seruan ini disampaikan Andar Sidabalok, Ketua DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Timur, sesaat setelah dilantik sebagai Ketua, di Aula Park Hotel, Cawang, Jumat (20/10) malam.

“DKI Jakarta adalah laboratorium sosial yang sangat besar, dan penting untuk mereka (Anies-Sandi) memperlakukannya dengan penuh kehati-hatian, mengingat Jakarta adalah kota yang heterogen,” kata Andar Sidabalok kepada BantenTribun.

DPC AAI Jakarta Timur sendiri, lanjut Andar, sebagai organisasi profesi advokat, akan selalu berdiri di atas kebenaran dan menyuarakannya. Managing Partner pada Kantor Hukum Andar Sidabalok, SH & Partners itu pun menyatakan, DPC AAI Jakarta Timur akan bertindak sebagai mitra sekaligus pengawas pemerintah DKI Jakarta.

“Kami tidak akan segan-segan menyampaikan kritik kepada pemerintah bila mereka bertentangan dengan koridor hukum dan semangat keindonesiaan. Tapi, kami juga akan siap membantu pemerintah selama dibutuhkan, demi kemajuan DKI Jakarta,” kata Andar.

Sementara itu, pelantikan terhadap Pengurus DPC AAI Jakarta Timur periode 2017-2022 dilakukan langsung Ketua Umum DPP AAI, Muhammad Ismak.

Dalam sambutannya, Muhammad Ismak mengingatkan agar DPC AAI Jakarta Timur bisa melakukan berbagai terobosan inovatif untuk mendorong peningkatan kualitas anggotanya, sehingga benar-benar siap mengabdi di tengah-tengah masyarakat.*( jefri/yhr)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here