5 Hal Kecil yang Bisa Redakan Lelah Setelah Kerja Seharian

185
hal kecil pereda lelah
hal kecil pereda lelah. foto: americaninno

Pulang kerja apalagi saat waktu kerja banyak yang bikes kamu, tentulah badan lelah bin stres bakal kamu rasain. Tapi tenang aja, sebab 5 hal kecil ini bisa ngurangin lelah dan stresmu itu.

Pandeglang,BantenTribun.id– Bekerja seharian apalagi dengan tekanan tinggi campur dimarahi bos, tentu bikin kamu lelah dan stres. Nambah stres lagi bila teman kerjamu ikut-ikutan ngomporin bin cari muka, padahal kerja dia juga ngga bagus-bagus amat. Cuma lidahnya aja yang lebih pinter dari kamu.

Kamu juga pernah dong ngalamin, bila pulang kerja mukanya ngga karu-karuan, maklum disuruh mikir mulu dari pagi hingga sore. Belum lagi kamu ngga punya banyak waktu buat ngobrol dan ketawa-ketawa. Paling cuma senyum-senyum doang liatin standup comedy di youtube, itu juga ngga pernah full sebab aksimu itu bercampur was-was  karena takut ketahuan atasan.

Pulang kerja apalagi saat waktu kerja banyak yang bikes kamu, tentulah badan lelah bin stres bakal kamu rasain. Tapi tenang aja, sebab 5 hal kecil ini bisa ngurangin lelah dan stresmu itu.

Dianter Ojol Ganteng

Dapet ojek online ganteng yang mau nganterin kamu pulang tentu bikin kamu seneng. Apalagi kalo enak di ajak ngobrol makin lengkap deh buat kamu ngilangin lelah.

Atau ada juga driver ojol yang tutup muka dengan helm sejak pertama jemput kamu. Tapi pas kamu mau bayar, dia buka helmnya dan jreeng, kamu terpana ternyata dia ganteng banget. Ilang deh lelahmu.

Ditraktir Temen

Siapa yang ngga seneng bila tiba-tiba ada temanmu yang ngajak kamu makan?. Selain bisa nikmatin makanan kesukaan tapi uang di dompet ngga ngelayang, traktiran teman adalah waktu yang pas buat ngobatin perutmu yang lagi laper-lapernya.

Meski kadang traktiran tak sebanding dengan waktu ngobrol yang super lama, tapi silih berganti curhat, plus nyedot minuman secuil demi secuil bisa ngilangin lelah dan stresmu karena udah saling berbagi dan berterus terang.

Stres dan lelah juga sementara ngga kambuh, sebab yang bayarin makanan dan minuman yang kamu pesan kan temanmu.

 Disambut Senyum Ortu

Buat kamu yang masih singel, Ortu adalah segalanya. Ngeliat dia sehat dan senyumin kamu waktu tiba di rumah, kayaknya udah bisa lupain jika kamu sedang lelah.

Ortu memang selalu istimewa, mereka sosok yang bisa ngertiin kamu dan kondisimu. Bahkan tahu kalo isi dompetmu lagi lobet.

Pengalaman bertahun-tahun ngurusin kamu nampaknya udah cukup buat mereka nebak ekspresimu kalo lagi senang, sedih, apalagi galau. Cuma kadang kamu sering menganggap mereka orang yang sok tahu dan sok ikut campur.

Padahal bila kamu mau bermanja-manja dengan mereka selepas kerja, lelahmu bisa reda seketika.

Nikmatin Secangkir Teh Hangat plus Camilan

Orang bilang, merenung dimalam hari menikmati keheningan bisa merecovery tubuhmu yang lelah, plus pikiranmu yang suntuk.

Teh hangat pengobat dingin dan  camilan pereda lapar, pas banget buat nemenin kamu nikmatin keheningan itu.

Relaksasi dengan suara syahdunya malam, bercampur dengan tubuh hangat karena minuman, adalah momen yang pas buat ngilangin lelah tubuhmu yang mendera

Dengerin Musik Favorit

Buat kamu yang jomblo yang tak bisa ngobrol random bareng pacar. Dengerin musik adalah solusi permanen pelepas lelah pengantar tidur.

Musik relaks dan romantis adalah genre yang tepat buat kamu ngebayangin bila nanti kamu udah punya pacar.

Tersugesti hingga pikiranmu masuk ke zona Alpha, Theta dan Delta, terus ngga kerasa deh, tiba-tiba kamu bangun udah pagi lagi dan badan terasa segar. (red)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here