007 Elements, Museum James Bond di Atas Gunung Alpen

007 elements
Museum James Bond 007 elements. foto cnn

Museum James Bond, bernama 007 Elements dibangun di atas pegunungan Alpen, dan akan segera di buka juli mendatang.

BantenTribun.id-  Film James Bond bisa dikatakan sebagai salahsatu film legendaris di Hollywood. Betapa sejak awal kemunculannya hingga yang terakhir, film ini selalu menarik perhatian.

Mulai dari aktor yang berperan sebagai agen 007, sebut saja Sean Connery, Roger Moore, George Clooney, Pierce Brosnan  hingga Daniel Craig. Serta berbagai kecanggihan teknologi yang dipakai sang agen plus Bond Girl nya, selalu mencuri perhatian penonton di seluruh dunia.

Banyaknya judul film yang telah dirilis, membuat banyak pihak ingin membuatkannya museum dari film agen inggris itu.

Belum lama ini, sebuah museum tentang James Bond baru saja dibangun dan akan segera dibuka. Hebatnya museum yang baru dibuka itu berada diatas pegunungan Alpen di Austria.

Dilansir dari cnn, museum itu bernama 007 Elements, yang akan dibukan sektiar 12 juli mendatang, dan dapat ditempuh dengan kereta gantung Gaislachkoglbahn.

Neal Callow, seorang direktur kreatif dan direktur seni di Film James Bond menyatakan pada cnn, bila museum di atas gunung Alpen Austria itu terlihat sangat otentik.

“Ini adalah lokasi film James Bond yang autentik, di dalam puncak gunung setinggi 3000 meter di udara.” Ungkap Callow, yang telah bekerja dalam mengkreasi film James Bond yang dibintangi Daniel Craig dari Casino Royale hingga Specter.

Menurut Callow, lokasi museum bond itu sejatinya merupakan salahsatu latar untuk film Bond, Spectre. Ia pun mengau bila dirinya ingin memperpanjang umur hubungan antara 007 dengan resor ski-nya di pegunungan Alpen Austria.

Callow jug a menambahkan bila museum itu memiliki estetika dramatis, dan berharap para turis yang datang akan menyukainya.

Museum 007 Elements, dibangun oleh seorang arsitek bernama Johan Obermoser, sementara idenya berasal dari sosok bernama Jakob Falkner, ide otentiknya menggabungkan dengna sistem kereta gantung menuju museum tersebut.

Menurut Callow, museum James Bond, terdiri dari sembilan batu apung independen yang membentuk bersama untuk membangun instalasi secara keseluruhan.

“Ini sebenarnya dibangun di dalam permafrost gunung. Bangunan itu stabil pada 1 derajat celcius sehinga Permafrost tidak tepengaruh.” Tandas Callow. (aji)

Sumber : cnn

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.